SELAMAT ULANG TAHUN KE


SELAMAT
ULANG TAHUN KE-56


kepada
BAPAK JENDERAL (POLISI) BAMBANG HENDARSO DANURI


PADA
TANGGAL 10 OKTOBER 2008


Selamat
menjalankan tugas sebagai Kapolri, kami berdoa agar bapak dan jajaran
polisi Indonesia mewujudkan Negara RI yg aman dan tertib.








Selamat
ultah……


juga
kepada everyone yg ultah tanggal
10
oktober
, semoga
bisa menunaikan tugas di tempatnya masing2 sesuai tanggungjawabnya
.





Saya
jg ultah pada tanggal yg sama, masuk usia ke
28.
Bangga bisa ultah hari ini karena bersamaan dengan Pak Kapolri, juga
hari nasional Taiwan.
Saya ingin mengucapkan
terima kasih kepada orang2 yg slama ini memberikan perhatian tak
terhingga, diantaranya:


Makco,
Kongco, Emak, dan Engkong
……





Mama
Yulie Kaulika dan Papa Putu Budiartha Setiawan
(yg
merawat saya dgn banyak curahan cinta sejak nol hari/baru lahir
dengan berat 1,8kg sampai umur 28 ini)
,
ibu
bidan
d Rumah bersalin Panti Sila Singaraja, yg membantu proses persalinan
saya tanggal 10 Okotber 1980.





Keluarga
Ana Maria Kanginadi, Pak Joger, Bapak Wayan Budiasa(Ang Hok Cin).





Bapak/ibu
guru/dosen di sekolah dulu (TK Negeri Singaraja, SD 347 Banjar Jawa,
SMPN1 Singaraja, SMANSA, Fak. Ekonomi UNUD)





Bapak
Johny Sony Suhardi,ST dan Ibu Fie Fie Ani,SE.





Adik2ku:Welq,
Ted, Cindy,anD jALER





Teman2ku
di tempat kerja (Toko BALI MOTOR2), para Customer, dan rekan
sekolah/kampuss UNUD
,
anak2
RT01/RW01 Kampoeng Anyar Singaraja
(Mek
NENGAH&PAK YASA, Two-de, Eddy , NongNONG, Mak Cica, Caok, Empeh,
MEK ELLA & BLI DEx, CIO, Siong HOO, Cik Tin, Maniezz, PAK SALAN,
Pak OKA, dkk)
juga Pak RT DJOKO dan staf
kelurahan Kampung Anyar
(PAK WIRNA dan
jajarannya)
.





Para
Blogger mania……yg setia membaca blogku…..





Pak
Gede Prama atas ceramahnya setiap hari Minggu di Bali TV.






Especially:kucing2ku
di rumah
(si Kuning, Cuprit,
PeeMan,duo cilik yg blum punya nama)

yg selalu menghiburku kalau sedih dan sering bikin aqu ketawa












Mereka
semua telah membantu saya menjalani hidup ini dengan penuh semangat,
walau kadang-kadang didera rasa lelah, pasrah, putus asa, sedih,
mereka selalu menguatkan langkah-langkah menapak masa depan. Setiap
hari mereka mendoakan saya agar tegar melewati tantangan2 hidup.
“jangan pernah menyerah kepada keadaan”,begitu pesan
mereka. Mereka sudah membantu saya menjadi ‘orang special’
untuk masyarakat.


Saya
bersyukur memiliki mereka semuanya, mereka adalah harta yang tak
terkira nilainya. Harta saya adalah bisa mengenal mereka.


Terima
kasih Tuhan, saya janji akan menjaga hubungan social-kekrabatan ini
sebaik2nya seperti saya selalu menjaga kesehatan.


Saya
selalu berdoa agar mereka dilimpahkan rejeki, kesehatan, dan kasih
yang teramat kental.


Maaf
kalau ada yg blum saya sebut, sumbangan kebaikan mereka takkan pernah
hilang dari sanubari.





dengan
penuh ketulusan,



LUCKY
SETIAWAN



0 comments: